Minggu, Mei 10, 2009

14Th ANNIVERSARY MEDAN SCOOTER CLUB DENGAN EVENT AKBAR

EKSISTESI Medan Scooter Club (MSC) Sumatera Utara sudah memasuki usia ke-14 tahun sejak didirikan 12 Juni 1995. Hingga saat ini gaung klub tersebut terus membahana dan aktivitasnya terus berkembang seiring perkembangan zaman.
Memasuki usia yang ke-14 tahun ini, MSC Sumut akan kembali menggelar even akbar bagi para pecinta scooter, dengan mengadakan event 14Th Anniversary Medan Scooter Club Sumatera Utara, di Lapangan Merdeka Medan, 21 Juni 2009.
Gelaran ini akan diikuti ratusan anggota MSC dari Region Medan Kota, Medan Johor, Medan Marelan, Medan Belawan serta chapter Tebing Tinggi. Juga para penggemar soooter matic maupun non matic dari Medan dan kota-kota lain di sekitarnya.
“Maksud kegiatan ini untuk mempromosikan nama klub, sekaligus menempa sikap mental yang disiplin, mandiri serta kekeluargaan. Dengan event ini juga diharapkan bisa mengekspresikan bakat dan kemampuan scooteris baik matik maupun non matic,” kata Ketua Umum MSC Sumut, Eriyadi MSc.
Dia mengharapkan, event ini berlangsung sukses seperti event-event yang pernah diselenggarakan sebelumnya. Apalagi sejumlah pihak telah menyatakan dukungan, baik moril maupun materil, sehingga kepanitiaan yang dipimpin Erick Murdianto dengan sekretaris Kurnia Ulfa bertekad kuat untuk menjadikannya gelaran yang bermanfaat serta berkesan bagi peserta dan masyarakat.
“Apalagi pada kegiatan ini kami juga menyosialisasikan keselamatan dan tertib berlalulintas, khususnya bagi scooteris dan masyarakat umumnya,” sambung Eriyadi.
Event yang turut didukung Surat Kabar Nasional Pos ini akan diisi aneka kegiatan mulai dari kontes scooter (matic dan non matic), pameran scooter (matic dan non matic), bazaar aksesoris (matic dan non matic), safety riding, games, lucky draw serta dimeriahkan hiburan live music.
Informasi dan pendaftaran dapat menghubung secretariat di Jalan Rajawali No. 44 Medan, HP 061-77383003. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar